Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

JawaPos. com – Penyidik dari Polda Metro Jaya telah melakukan swab test terhadap Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang datang ke Mapolda Metro Jaya. Pemeriksaan tes swab terkait dilakukan dokter polisi (dokpol) dari Polda Metro Jaya.

Tampak Habib Rizieq duduk didampingi Sekum FPI Munarman dan beberapa kawannya dari MER-C. Pemeriksaan tes swab Rizieq ini memang didampingi MER-C dari tim kesehatan. Dalam foto yang beredar, di depan Rizieq terlihat ada dokter polisi (dokpol) yang mengenakan baju hazmat serta sejumlah alat swab test yang berada di atas meja.

Habib Rizieq mendatangi Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 10. thirty WIB. Hasil dari test tersebut dinyatakan negatif Covid-19 dan pemeriksaan akan dilanjutkan oleh penyidik. “Antigen dan lebih akurat, hasilnya negatif dan dilakukan pemeriksaan, ” ungkap Kuasa Hukum FPI, Sugito Atmo seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group) , Sabtu (12/12).

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab juga menyebutkan, hasil tes swab Rizieq adalah negatif. “Negatif rapid swab antigen, ” jelasnya.

Hasil swab test antigen langsung dipublikasikan akun Twitter resmi FPI, @PUSAT_FPI. Pengacara FPI Aziz Yanuar menegaskan Habib Rizieq Shihab (HRS) sudah siap dengan segala konsekuensi bila dalam pemeriksaan kali ini dirinya langsung ditahan polisi.

“Siap (ditahan) dengan segala kemungkinan, ” kata Aziz di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12).

Aziz mengungkapkan, bila dalam pemeriksaan hari terkait Habib Rizieq langsung ditahan. Hal itu tak alan membuat dirinya gentar. Pasalnya, Habib Rizieq itu seorang pejuang sejati. “(Beliau Habib) seorang pejuang, Insya Allah siap dengan resiko, ” ungkapnya.