Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

JawaPos. com- Inter Milan diambang scudetto. Hanya butuh perut kemenangan lagi, Inter akan menjadi tim pemutus kekuasaan Juventus yang terus menjadi juara Serie A di dalam sembilan musim terakhir.

Pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza malam ini (25/4), Inter meraih kemenangan penting atas Hellas Verona. Inter menang 1-0 melalui gol full back kiri substitusi Matteo Darmian pada menit ke-76.

Darmian menceploskan bola ke gawang Verona yang dijaga sebab Marco Silvestri, meneruskan assist pemain tim nasional Maroko Achraf Hakimi.

Tambahan tiga angka mendirikan Inter semakin kukuh dalam puncak klasemen sementara secara 79 poin. Inter menyelenggarakan jauh atas Milan serta Juventus yang baru memobilisasi 66 angka.

Milan masih akan bertanding dini hari nanti WIB melawan Lazio. Sementara tersebut, di sisi lain, Juventus hanya bermain imbang melawan Fiorentina dengan skor 1-1.

Tetapi, apapun hasil yang didapatkan Milan, Inter bisa menentukan nasibnya sendiri. Yakni menjadi pendekar dengan lebih cepat dengan mengalahkan Crotone pada satu Mei dan Sampdoria dalam 9 Mei.