Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

JawaPos. com – Penggemar game lawas Atlantica bakal bisa bernostalgia. Publisher game PT Lyto Datalindo Fortuna resmi meluncurkan game terbarunya yang bertajuk Atlantica Rebirth Indonesia pada Rabu (21/4). Peluncuran Atlantica Rebirth Indonesia ini sekaligus menandai peluncuran game pertama LYTO pada 2021.

Atlantica Rebirth Indonesia tunggal merupakan game PC berbasis 3D MMORPG dengan gameplay petualangan. Game ini bukan game yang baru untuk gamer Indonesia. Game tersebut dahulu pernah diluncurkan pada Indonesia dengan nama Atlantica Online pada 2008.

Atlantica Rebirth Nusantara merupakan game yang sedia dengan sistem mercenary, PVP, dan petualangan tanpa akhir, yang menjadikan game PC ini sangat popular selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Berbasis turn-based system yakni pemain hendak bergantian dalam beraksi, laksana bergerak dan menyerang maupun bertahan menjadikan gameplay Atlantica lebih unik dan seruan dibanding game sejenisnya.

“Kami memaknai peluncuran Atlantica Rebirth Indonesia sebagai komitmen kami untuk memper hiburan berupa game dengan berkualitas untuk gamer di Indonesia. Kami sangat suka sekali melihat antusiasme gamer yang masih tinggi terhadap game Atlantica Rebirth Nusantara. Ke depannya, kami bakal berusaha untuk menghadirkan konten-konten menarik untuk game Atlantica Rebirth Indonesia, ” perkataan Andi Suryanto, CEO LytoGame.

Sejak sah dirilis, game ini tepat menarik minat gamer di Indonesia. Hal ini terlihat pada hari pertamanya, puluhan ribu pemain langsung menyelenggarakan petualangannya. LYTO bekerja cocok dengan Valofe untuk memper kembali Atlantica Rebirth Nusantara dengan menghadirkan berbagai konten permainan yang seru & kompetitif.

Kurang karakter utama yang sanggup dimainkan seperti Mage yaitu menggunakan senjata tongkat secara serangan sihir. Kemudian Berserker, menggunakan senjata gergaji pesawat dengan serangan jarak dekat. Dragoon, menggunakan senjata tombak dengan serangan jarak dekat.

Kemudian Knight, menggunakan senjata pedang menyerangan jarak dekat. Reaver, menggunakan senjata serangan jarak dekat. Bombardier, menggunakan senjata konon serangan jarak jauh. Marksman, menggunakan senjata panah gempuran jarak jauh. Rifleman di sini menggunakan senjata senapan elektrik menyerang jarak jauh.

Ada pula Atlantian Battle Mage yakni menggunakan senjata tongkat dengan serangan sihir. Atlantian Blademaster dengan menggunakan senjata pedang besar tangan dengan serangan langkah dekat. Stormcaller dengan memakai senjata pecut dengan serangan jarak jauh. Terakhir Celestial Hunter menggunakan senjata tanda dengan serangan jarak jauh.

Diangkat daripada tema petualangan mencari tanah air Atlantis yang hilang memadukan teknologi dan sihir. Para pemain akan diajak untuk bernostalgia ke masa morat-marit, memberikan pengalaman menaikkan golongan karakter, bertarung dengan pemain lain, serta merekrut tentara Mercenaries dari legenda semesta penjuru dunia untuk turut serta berpetualang denganmu. Keunikan lain yang bisa didapatkan gamer adalah peta dengan digunakan untuk bertualang memasukkan peta dunia.

Beberapa fitur yang bisa didapatkan gamer Atlantica Rebirth antara lain:
– Turn Based Battle System
Rasakan kembali tactical combat yang telah menyelam dari MMORPG modern.
– System Mercenary
Rekrut prajurit (Mercenaries) dalam perjalananmu secara beragam kemampuan. Rancang kaidah dan pergerakanmu dalam perlawanan, tingkatkan level serta rank mereka agar menjadi lebih kuat.
– System Crafting
Para pemain bisa mendirikan hamper seluruh barang serta perlengkapan senjata dalam game, dengan mengumpulkan material yang dibutuhkan dari hasil penjelajahan di seluruh dunia.
– System Mentor
Bangun pertemanan dan perkuat persahabatan semasa bertualang mencari kota Atlantis, ajak pemain baru untuk berpetualang dibawah naunganmu.