Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

JawaPos. com – Pedangdut Ayu Ting Ting ikut nyoblos di TPS 06 yang terletak pada daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Pelantun Alamat Palsu itu menempatkan harapan besar untuk Kota Depok ke depannya. Dia berharap wilayahnya itu lebih maju lagi serta pemimpin terpilih nanti bisa menerapkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Mudah-mudahan Depok bersih bukan kotanya aja ya, tapi juga bersih orang-orangnya, pemimpin-pemimpinnya, ” kata Ayu Ting Ting di hadapan awak jalan usai mencoblos di TPS depan rumahnya.

Ayu Ting Ting mengatakan, selama ini dirinya memang selalu ikut mencoblos sekalipun kesibukan pekerjaan sangat padat. Dia sengaja menyumbangkan suaranya untuk pengikut yang dinilainya bagus supaya mampu ikut terlibat menentukan nasib provinsi tempat tinggalnya.

“Sesibuk apapun kalau pilkada, pilpres harus nyoblos. Saya nggak pernah golput sih Alhamdulillah. Karena sebuah perkataan sangat berharga, ” ujar Elok Ting Ting.

Pilkada digelar di tengah pandemi Covid-19, menurut ibu satu anak tersebut, suasanaya memang terlihat berbeda. Jika pada pilkada sebelumnya euforia klub cukup tinggi bahkan anak-anak mengikuti berdatangan ke TPS untuk tahu jalannya pesta demokrasi, kali tersebut Ayu menilai lokasi TPS tampak lebih sepi.

Rupawan Ting Ting sendiri mengaku tak tertarik terjun ke dunia kebijakan seperti yang dilakukan sejumlah seniwati. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu lebih memilih fokus kepada pekerjaannya di dunia hiburan negeri air. Ayu merasa ada orang yang lebih kompeten daripada dirinya untuk dunia politik.

Baca juga: Ribuan Petugas KPPS di Jawa Timur Dinyatakan Reaktif

“Berharap mudah-mudahan ke depannya Depok lebih maju sedang, lebih banyak kegiatan sosial berguna untuk masyarakat, ” ungkap Jelita Ting Ting.

Saksikan video menarik berikut ini: