JawaPos. com –  Pandemi covid-19 dengan belum tahu ujungnya membuat agenda pameran khusus sepeda motor yang gelar Dyandra Pomosindo yaitu IIMS Motobike Show 2020 terpaksa tawar. Rencanannya pameran ini akan di helat pada 2 – 4 Oktober di Jakarta. Namun penambahan angka penyebaran virus yang masih tinggi pihak panitia berinisiatif meniadakan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di keterangan resminya menerangkan Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE pada Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di kurun New Normal yang memenuhi aturan kesehatan.

“Inisiatif tersebut kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, ” ujarnya.

Pameran ini rencana awalnya akan menjelma gelaran Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) atau sayembara kustom motor listrik pertama di Indonesia. Kompetisi ini dirancang untuk melibatkan builder-builder motr custom pada Negara.

IIMS Motobike yang digelar tahun lalu tepatnya 2019. (dok. Dyandra)

“Dyandra Promosindo bernisiatif membantu meningkatkan kesibukan bisnis dan pertumbuhan ekonomi pada Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan merupakan langkah bijak di masa PSBB transisi ini, ” tambahnya.

Ini merupakan pembatalan keduakalinya, karena Dyandra Promosindo sudah memiliki rencana untuk menggelar IIMS Motobike Show 2020 pada 3-5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan, Jakarta. Namun masih dalam iklim pandemi acara ini dimundurkan menjelma Oktober 2020, namun kembali cabar.

Tak bisa diperkirakan hingga kapan pandemi Covid-19 meng negeri ini, Dyandra Promosindo meminta agar situasi dapat cepat sehat dan kegiatan bisnis pameran mampu kembali berjalan. Sebagai informasi lapik IIMS Motobike Show tahun itu merupakan pameran yang kedua kali. Dimana pertama kali digelar tarikh lalu di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.