Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

JawaPos. com – Kesetiaan seharusnya dipegang teguh dalam hubungan asmara. Akan tetapi jika sudah menggoda atau bersikap genit pada lawan jenis yang lain meski sudan punya pasangan, apakah masih bisa ditoleransi?

Sebagian orang memang memiliki huruf alami sebagai penggoda atau perayu. Niatnya hanya bersifat sebagai penyeling karena menyukai keindahan.

Dilansir dari YourTango , Minggu (20/12), dalam tinjauan literatur pada 2004 tentang menggoda, Profesor Universitas Illinois Utara, David Dryden Henningsen, mengidentifikasi enam macam dorongan mengapa seseorang suka menggoda lawan jenis meski sudah memiliki pasangan.

Membaca Juga: 5 Cara Jalani Cinta Agar Tetap Berlaku Manis Seperti di Awal Hubungan

1. Naluriah

Menggoda seseorang dilakukan untuk memenuhi keinginan ambisi naluriah

dua. Menyenangkan

Menggoda seseorang hanya sebagai iseng ataupun selingan

3. Petualang

Menggoda hanya memuaskan jiwa seorang pengembara sejati

4. Variasi

Menggoda untuk alasan variasi demi memajukan kemesraan pada pasangan

5. Harga Diri

Menggoda untuk memajukan harga diri sendiri

6. Alasan Tertentu

Menggoda untuk memperoleh sesuatu dari orang lain

Baik pemikat maupun penggoda umumnya menggoda orang lain menggunakan kontak mata atau lewat perkataan. Namun biasanya seseorang yang genit memiliki niat, bukan hanya spontanitas.

Tapi ingat, menggoda tetap saja dapat menyakiti absurd pasangan. Sebab jika yang digoda menganggap serius, hal itu bisa menjadi boomerang padahal itu tidak niat yang sebenarnya.

Jika menggoda dilakukan oleh rani, mereka biasanya akan mencampakkan targetnya setelah sasarannya berhasil tergoda. Meskipun bersikap genit bisa menyenangkan dan tidak berbahaya, namun tindakan itu bisa saja salah langkah & terjebak dalam situasi yang membahayakan hubungan. Maka sebaiknya jangan coba-coba, dan tetaplah setia pada bagian.

Saksikan gambar menarik berikut: