Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

JawaPos. com- Christian Sugiono termasuk ilustrator yang cukup banyak memiliki perusahaan start up biar seiring berjalannya waktu lalu dia lepaskan. Dia diketahui sempat menjadi CEO Malesbanget. com namun sudah dilepasnya pada 2017. Christian Sugiono juga sempat punya Setipe. com namun di tahun 2018 diakuisisi oleh kongsi Singapura.

Kini suami Titi Kamal itu memiliki Cumi. id dengan berfokus pada usaha kontrak menyewa. Perusahaan start up ini seharusnya dilaunching dalam April 2020 namun belakangan dibatalkan mengingat Covid-19 sedang gencar-gencarnya masuk ke Nusantara pada waktu itu.

“Dan sampai sekarang kita belum launching mulia gitu ya. Tapi telah berjalan, ” kata Christian Sugiono kepada JawaPos. com Sabtu (24/4).

Usaha sewa menyewa ini direncanakan akan berfokus ke Bali untuk tahap asal dengan menyewakan banyak barang guna mengakomodasi keperluan wisatawan asing dan wisatawan di sana. Mulai dari sewa transportasi, sewa mainan budak, jetski, banana boet, dan yang lainnya.

“Karena Bali tutup kesudahannya kita ganti ke sewa mainan anak karena permintaan ini tinggi juga di masa di rumah aja. Mainan anak lebih tertib sewa karena kalau beli setelah 3 bulan bani pasti bosan, ” paparnya.

Baca Juga: The Perfection, Parfum untuk Pria Sejati