JawaPos. com – Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengungkapkan hal yang baru mereka tahu dari pasangannya usai resmi berstatus sebagai suami-istri. Sedikitnya, ada dua hal yang baru mereka ketahui setelah kini tinggal satu sendi.

Diungkapkan Kevin Aprilio, hal yang baru diketahuinya dari Vicy adalah ternyata sang orang jago memasak. Dia pun memuji kemampuan sang istri dalam mewujudkan steak.

“Steak bikinan dia enak banget, ” perkataan putra musisi Addie MS tersebut saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Tengah, Vicy Melanie juga mengungkapkan hal yang baru diketahuinya tentang Kevin. Dia mengaku cukup terkejut sebab saat tengah tertidur tiba-tiba Kevin bicara sendiri dan suaranya cukup kencang. Meski di awal-awal sempat terganggu, kini Vicy mulai beradaptasi dengan kebiasaan Kevin.

“Kalau tidur terus malam tiba-tiba suka ngelindur ngomong sendiri gitu. Aku kaget, serem gitu. Itu mimpi apa gimana? Terus betul tidur suka ketawa. Aku wujud lihat dia lagi ketawa, tapi matanya tidur, ” kata Vicy Melanie.

Selain tersebut, Vicy menuturkan bahwa ternyata Kevin sangat mandiri. Segala kebutuhannya selama berada di rumah dia kerjakan sendiri. Kevin rupanya bukan tipikal lelaki yang apa-apa minta tumpuan istri.

“Dia bangunnya juga pagi banget, nggak terang kenapa. Aku malah kesiangan mulu, ” kata Vicy sambil tertawa.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada Minggu (25/10) di Hotel Interconental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah 5 tahun menjalin hubungan asmara. Kevin menikahi Vicy dengan mas kawin berupa seperangkat instrumen salat dan uang sebesar Rp 251. 020.